Ketika Wanita Sendiri di Dalam Kamar Inilah yang Sering Dilakukannya

Cewek atau wanita merupakan tulang rusuk bagi para pria. Dunia cewek memang sulit untuk di mengerti, apalagi jika cewek sedang badmod, seakan-akan dunia milik sendiri deh. Pasti diantara sobat disini pernah ngalamin punya cewek kan? atau malah masih jomblo semua nih,haha

Cewek memang riber dengan inilah itulah, pokoknya jarang deh yang bisa mengerti cewek sepenuhnya. Nah, sobat semua tahu nggak apa yang biasanya dilakukan cewek saat sendiri dikamar? em.. bukan kepo sih, tapi siapa tahu bisa jadi cara agar sobat semua nih yang cowok bisa lebih mengerti cewek dengan sepenuhnya.

Seperti yang di lansir dari www.wovgo.com(21/9/2017) Kebiasan ini ternyata sering dilakukan cewek saat menghadapi masalah dan menyendiri di kamar. Yuk langsung simak aja,cekidot!!

1.Nyobain make up atau foto selfi

Tak dapat di pungkiri jika cewek pasti sering yang namanya make up, mungkin justru itu adalah kewajiban. Nah, saat sendiri di kamar bisanya cewek sering yang namanya nyobain make up baru atau terkadang selfi untuk melepas masalah yang sedang di alaminya.

2.Marah-marah nggak jelas

Cewek memang mahluk yang menurut saya adalah sensitif banget. Ketika ada masalah yang tidak kunjung usai biasanya cewek akan marah-marah nggak jelas di dalam kamarnya. Hal ini mungkin dilakukan agar mereka sedikit lega dengan masalah yang di hadapinya.

3. Nangis-nangis dalam kamar

Menangis merupakam hal yang wajar bagi cewek ketika mendapat suatu masalah yang cukup serius dan menyakitkan baginya. Cewek biasanya lebih sering menangis dan menyendiri di dalam kamarnya untuk melepas masalah yang sedang di alaminya

4.Nonton drama korea

Bagi cewek yang cuek ketika sedang ada masalah mungkin salah satu yang sering di dilakukan di dalam kamarnya adalah menonton drama korea. Daripada nangis dan marah nggak jelas mending nonton drama. Drama dengan banyak cowok-cowok ganteng di dalamnya ini memang menjadi favorit para cewek.

5.Nulis diary

Ketika sedang sendiri di dalam kamarnya, cewek biasanya suka menulis diary tentang masalah yang sedang di hadapinya. Hal tersebut mungkin akan melegakan hati dengan masalah yang sedang dihadapinya.

Nah, itulah sobat kebiasan yang mungkin sering dilakukan cewek ketika sedang sendiri dikamar dan sedanh menghadapi masalah tertentu. Tapi nggak semua cewek melakukam hal yang sama persis seperti yang kita bahas di atas ya sob, karena cewek juga mempunyai karakter yang berbeda-beda. Salam
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==