Kamu Bisa Mutihin Gigi di Rumah dan Biayanya Ramah dengan Cara Ini. Nggak Usah Nguras Tabungan

Siapa sih yang nggak pengen punya gigi yang putih dan bersinar kayak model yang ada di iklan pasta gigi? Semua orang pasti mau banget dong. Nah, buat mutihin gigi, pasta gigi aja nggak cukup. Ada beberapa perawatan lain yang harus dilakuin. Sekarang sih lagi ngehits banget mutihin gigi ke dokter dengan biaya yang fantastis. Kalo kamu mau lebih hemat, mendingan pakai cara alami aja deh. Ada tipsnya nih.

Pasta gigi, garam, baking soda, dan jus lemon
 Pasta gigi, garam, baking soda, dan jus lemon
Via Brightside

Campur satu sendok makan pasta gigi, sedikit garam, sedikit soda kue, dan 4-5 tetes jus lemon dalam mangkuk. Hais itu pakai campuran itu buat gosok gigi selama 4-5 menit. Perubahan udah bakal keliatan saat pemakaian pertama. Oya, metode ini cukup dilakuian setiap 2 bulan sekali. Jangan terlalu sering, ntar malah ngerusak gigi.

Stroberi
Stroberi
Via depositphotos 

Siapin beberapa buah stroberi. Habis itu hancurkan pakai sendok. Lalu, pakai pasta itu buat gosok gigi sampai bebeberapa menit. Kalo rajin ngelakuinnya, gigi kuning bakal ngejauh dari kamu.
Cuka apel + air
Cuka apel + air
Via depositphotos

Campurkan setengah sendok teh cuka apel ke dalam segelas air. Setelah itu pakai air itu buat kumur tiap bagi. Setelah kumur jangan lupa sikat gigi.

Garam laut, jus lemon, dan pasta gigi
Garam laut, jus lemon, dan pasta gigi
Via depositphotos

Campur setengah sendok teh garam sama jus lemon. Jangan lupa kasih pasta gigi juga dalam mangkuk. Aduk terus pakai campuran ke gigi. Diamkn dulu selama semenit habis itu baru boleh dibilas.
Susu bubuk + pasta gigi
Susu bubuk + pasta gigi
Via depositphotos

Gampang banget nih. Kamu cuma perlu ngasih susu ubuk di atas pasta gigi yang mau kamu pakai buat gosok gigi. Setelah beberapa kali, perbedaan di gigimu pasti bakal terasa dan kelihatan kok.

Arang
Arang
Via Depositphotos

Arang ternyata juga bisa jadi pemutih gigi. Ini adalah cara yang gampang dan paling murah dibanding sama yang lainny. Caranya cukup hancurkan arang biar jadi bubuk.Taruh di atas sikat gigi yang bersih dan basah. Lalu gunakan buat gosok gigi.

Baking soda dan lemon
Baking soda dan lemon
Via DepositPhotos

Lemon emang yang paling sering dipakai buat pemutih gigi secara alami. Kali ini air lemon dicampur sama baking soda. Cara ini nggak harus dilakuin tiap hari, cukup seminggu sekali aja.
Gampang, murah, dan bisa langsung dicobain sekarang juga kan? Mendingan uang yang puluhan juta itu ditabung atau dipakai buat kebutuhan lain aja. Manfaatin bahan alami buat mutihin gigi juga nggak kalah keren kok hasilnya. Selamat mencoba.  Source: keepo.me
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==